Optimalkan Produk Shopify Menjadi Lebih Mudah dengan Yoast SEO

Mengoptimalkan halaman produk dan blog Shopify menjadi lebih mudah dengan Yoast SEO, yang diluncurkan bulan ini dan menawarkan fitur yang sama dengan plugin WordPress populer.

Dijadwalkan untuk diluncurkan pada 18 Januari, Yoast SEO untuk Shopify akan tersedia dalam 27 bahasa dan hadir dengan uji coba gratis selama 14 hari.

Setelah masa percobaan, Yoast SEO for Shopify akan membebankan biaya berlangganan sebesar $29 per bulan.

Jika Anda terbiasa dengan Yoast SEO untuk WordPress, yang memiliki lebih dari 5 juta instalasi aktif, Anda akan tahu persis apa yang harus dilakukan dengan aplikasi Shopify.

Berikut ini ikhtisar fitur utama: 

  • Analisis SEO: Membantu mengoptimalkan posting Anda untuk frasa kunci yang diinginkan. Pemahaman Yoast tentang frasa kunci dan sinonim terkait membantu Anda menulis secara alami. 
  • Analisis keterbacaan: Buat halaman produk dan blog yang ramah SEO dengan analisis keterbacaan waktu nyata yang menunjukkan bagaimana dan di mana konten Anda dapat ditingkatkan. 
  • Data terstruktur otomatis: Yoast SEO secara otomatis menambahkan data terstruktur penting yang membantu Google memahami tentang situs web Anda. 
  • Pratinjau media sosial: Selain memvisualisasikan seperti apa produk dan postingan Anda di Google, Anda dapat melihat tampilannya saat dibagikan di media sosial.

Pengguna berbayar akan mendapatkan akses ke akademi SEO Yoast, yang menawarkan tujuh kursus dan kuis yang menyertainya untuk menguji pengetahuan Anda. Yoast juga menawarkan dukungan prioritas 24/7 kepada pelanggannya.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut aplikasi Shopify pada 20 Januari, selama YoastCon versi online Yoast dengan pembicara yang berbicara tentang semua hal SEO e-niaga. YoastCon akan diarahkan untuk pengguna Shopify dan pengguna WordPress.

Mengapa Shopify?

Jika Anda terbiasa dengan Yoast sebagai perusahaan, Anda mungkin menyadari bahwa Yoast hanya mendukung platform sumber terbuka.

Itu mungkin membuat Anda bertanya-tanya mengapa Yoast tiba-tiba mendukung Shopify, yang merupakan sumber tertutup.

Yoast menjawab pertanyaan itu dalam sebuah pengumuman, dengan jelas bahwa ini memungkinkan perusahaan untuk menjual produknya ke lebih banyak orang.

Tapi ada lebih dari itu, karena Shopify menciptakan peluang bagi usaha kecil untuk menjual produk langsung ke konsumen, daripada melalui pihak ketiga.

Yoast ingin menjadi bagian dari misi itu, dengan menyatakan:

“Kami sangat percaya pada misi Shopify untuk membawa bisnis kecil online. Kami merasa bahwa penting bagi internet bahwa orang memiliki situs web sendiri dan tidak menjual produk mereka melalui pihak ketiga. Dengan aplikasi Yoast SEO for Shopify kami, kami ingin membantu orang-orang memberi peringkat dengan toko online mereka sendiri.”

Bagaimana Dengan WordPress?

Yoast SEO untuk WordPress tidak akan kemana-mana dan akan terus menerima tingkat dukungan yang sama.

Perusahaan menegaskan tetap berkomitmen untuk "Lima Untuk Masa Depan," yang merupakan inisiatif di mana perusahaan menjanjikan 5% dari sumber daya mereka untuk proyek WordPress.

إرسال تعليق

© Ruang Idea. All rights reserved. Developed by Jago Desain